'TLOBS' Tamat, Won-ho Akan Mengikuti Law Of The Jungle di Sumatera?


Tamatnya Drama Korea The Legend of The Blue Sea membuaut para penggemarnya merasa sedih, meski berakhir dengan happy ending.  The Legend of The Blue Sea, drama yang sedang booming beberapa hari ini membuat penonton asyik membicarakannya.

Drama yang menyajikan seorang putri duyung ini seakan gentar dihati para penonton drama korea. Akting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini telah melelehkan hati para penonton, terutama Shin Won-ho yang memerankan karakter Tae Oh, si hacker yang cute dan cool.

Setelah mencuri perhatian para penonton, terutama para gadis, kali ini 'Tae Oh' akan mengikuti acara Law of The Jungle. Setelah Law of The Jungle ini membawa Sungjae BTOB dan Jin BTS ke Sulawesi, kali ini mereka akan membawa Won-ho member Cross Gene ke Sumatera.

Won-ho dan Jo Bo Ah akan mengisi acara Law of the Jungle edisi Sumatera

Di kutip dari 'Star News', perwakilan resmi SBS menyatakan bahwa Won-ho 'Cross Gene' akan mengikuti Law of the Jungle edisi Sumatera bersamaan dengan Jo Bo Ah.

Namun, smapai saat ini SBS masih belum mengungkapkan seperti apa proses syuting episode Law of the Jungle untuk episode di Sumatera. Dan masih belum diketahui juga dimanakah lokasi yang lebih rinci untuk syuting kali ini.

Komentar