Kpop Idol Ini Memiliki Kembaran? Hanya Mirip Atau Memang Kembar

Sekarang ini virus Kpop memang sudah menyebar kemana-mana. Mulai dari Drama Korea sampai Idol-idolnya.

Ternyata, banyak idol yang mirip dengan idol yang lainnya. Selain dengan idol yang lain, idol kpop juga memiliki kembaran dengan artis Indonesia, bahkan dengan orang biasa.

1. Yoona SNSD - Rabiatul Afifah




Sudah tak asing lagi, siapa yang tak mengenal visual dari SNSD ini. Yoona, dia memang wanita yang cantik. Banyak idol pria yang menyukai dirinya. Ternyata ada orang dari Malaysia yang mirip dengannya. Sebenarnya, berita ini sudah booming sejak dulu. Tapi kemudian mulai menghilang karena berita seperti ini sepertinya sudah basi. Meskpiun begitu, Wanita dari Malaysia inilah yang paling mirip diantar semua orang yang mirip artis korea selatan ini.

Bukankah mereka seperti hanya 1 orang saja? Mereka benar-benar mirip.

2. Yoona SNSD - Krystal F(x)


Krystal, adik dari Jessica ex-SNSD ini justru lebih mirip dengan Yoona SNSD dibanding dengan kakaknya. Meskipun begitu, ia masih mirip dengan kakaknya itu. Krystal dan Yoona yang satu agensi ini pun akrab satu sama lain.

3. Siwon Super Junior - Boy William


Bagi yang suka acara TV Indonesia pastinya sudah tak asing lagi dengan artis ini bukan? Sudah menjadi rahasia umum jika Boy William yang sering menjadi host acara ini mirip dengan Siwon Suju.

4. Jaejoong JYJ - Taeyong NCT


Taeyong NCT ini memang mirip dengan Jaejoong JYJ, yang pernah bernaung di agensi yang sama dengan Taeyong, SM Entertainment. Banyak netizen yang setuju jika Taeyong mirip dengan sunbaenya itu.

5. Jungkook BTS - Sunyoul UP10TION


Pernah booming di tahun lalu, Jungkook dan Sunyoul ini memang mirip. Siapa yang akan menyangkal jika kedua orang yang sama-sama cute dan unyu ini mirip.

6. Kai EXO - Taemin Shinee


Sama-sama di agensi SM, Ternyata Kai dan Taemin sudah berteman sejak trainee. Selain itu, mereka juga sama-sama seorang dancer. Mereka berdua memang mirip. Hanya saja, Taemin memiliki sisi yang beauty, sedangkan Kai memiliki sisi yang manly.

7. Jinyoung GOT7 - Taecyeon 2PM


Sepertinya sudah menjadi tradisi, jika agensi melahirkan kembaran bagi artis mereka. Selain SM yang sering  di sebut sebagai mesin cloning, JYP rupanya melahirkan seorang yang mirip dengan member 2PM ini.

8. Mark NCT - Randy Martin


Bagi yang suka menonton sinetron Indonesia pasti taulah siapa pacar Cassandra Lee ini? Yup, Randy Martin. Sejak member rookie SM mulai debut, banyak netizen yang membicarakan tentang ini, terutama Kpopers Indonesia.

9. Jaemin NCT - Iqbal CJR


Selain Mark dan Randy. Ternyata ada lagi member NCT yang mirip dengan Iqbal CJR.

10. D.O EXO - Morgan ex-Smash


Hahah, sebenarnya ini rahasia ini sudah diketahui sejak dulu, hanya saja tak sebooming yang lain. Sebenarnya mereka berdua akan seperti kembaran jika saja wajah Morgan lebih cute seperti D.O.

11. Mark NCT - Xiumin EXO



Sama-sama di agensi SM, Mark dan Xiumin juga ternyata saling dekat. Selain itu, Mark juga mengidolakan member EXO yang cute ini.

12. Jonghyun Shinee - Amber F(x) - Donghae Suju


Selain mirip, mereka bertiga memang dekat. Wajar saja jika mereka sering bersama, bahkan foto bersama.

13. Junho 2PM - Rain Bi


Sebelum Jinyoung, 2PM juga memiliki seorang kembaran dari Rain Bi. Rain Bi juga pernah dibawah naungan agensi yang sama dengan Junho 2PM.

14. Baekhyun EXO - V BTS


Mereka juga ternyata pernah booming di tahun lalu. Meski saingan dalam dunia hiburan, tapi mereka dekat dalam real life.

15. Lay EXO - Donghae Suju

Lagi-lagi di SM, Lay dan Donghae memang mirip. Mereka juga cukup akrab sebagai sesama artis SM.

16. Munggyu Seventeen - Taeyong NCT


Mirip rookie SM, Taeyong NCT. Tidak banyak yang menyadari jika member Seventeen ini mirip dengan Taeyong NCT. Kemiripannya membuat ia makin dikenal.

17. Moonbin Astro - Jeno NCT


Sama-sama rookie, kedua orang ini sama-sama manis. Setelah kemiripannya dengan Jeno, Moonbin sepertinya semakin dikenal.

18. Onew Shinee - Song Joong Ki


Pemain drama DOTS ini memang mirip, bahkan sudah diketahui sebelum mereka bermain drama bersama.

19. Hyoyeon SNSD - Song Hye Kyo


Sebenarnya ini sudah lama juga. Tapi kemiripan antara Hyoyeon dan Song Hye Kyo ini membuat iri sebagai wanita. Karena banyak wanita korea yang ini berwajah seperti Song Hye Kyo.

20. SinB Gfriend - Jessica


Sudah pernah dibicarakan beberapa bulan yang lalu. Faktanya member Gfriend ini memang mirip dengan Jessica. Hanya saja SinB memiliki pipi yang chubby.

21. Sohee Wonder Girls - Xiumin EXO


Temuan yang langka, jika seorang wanita dan pria kembar. Namun dengan pipi yang sama-sama chubby ini, tidak membuat heran para netizen jika mereka mirip, meski berbeda jenis kelamin.

22. Suga BTS - Woozi Seventeen


Setelah Jungkook dan Sunyoul, kini giliran Suga dan Woozi yang dianggap mirip oleh para netizen.

23. Irene Red Velvet - Taeyeon SNSD


Selain cantik menjadi seorang center of the grup, ternyata Irene ini memiliki kecantikannya dari Taeyeon,

24 Suho EXO - Kun (Trainee SM)


Ternyata ada trainee SM yang mirip dengan Suho. Calon member NCT ini memang memiliki wajah yang mirip dengan Suho. Selain itu, ia juga memiliki kemiripan Nichkhun saat tersenyum.

25. Baekhyun EXO - Hwanhee UP10TION


Tak hanya dengan V, Baekhyun juga memiliki kembaran yang lain. Member UP10TION ini memiliki wajah yang mirip dengan Baekhyun, mereka juga memiliki suara yang mirip dan memiliki tanggal bulan lahir yang sama.


Sebenarnya tidak hanya Kpop Idol saja, ada aktor dan aktris korea yang mirip. Dan mungkin ketika keluar rookie baru, ada member yang mirip dengan sunbaenya itu.

Komentar

  1. SinB Mirip Sama Moonbyul menurutku :v Moonbyul juga mirip sama Xiumin dan Minhyuk Btob.

    BalasHapus
  2. SinB lebih mirip jesica itu sudah terakui ;(

    BalasHapus

Posting Komentar